Hot Dip Galvanize

Senin, 11 Oktober 2010

BISNIS GALVANIS DAN INVESTASI GALVANIS


Kami Membuka lebar untuk Kerjasama Bisnis, Investasi, Konsultasi dan Marketing Galvanize. Kami siap membantu anda dalam hal;
1. Pengembangan Bisnis Plant Galvanize baik sekala Home Industry maupun sekala besar.
2. Memberi informasi tentang galvanis bagi proyek struktur baja bersekala internasional yang menggunakan spesifikasi baja galvanis, karena banyak orang tertipu disebabkan tidak dapat membedakan antara Galvanis dan elektroplating.
3. Menjual bolt and nut tergalvanis ulir luar dan dalam, hal ini tidak semua galvanis mania dapat mengerjakan seperti ini. sehingga kebanyakan ulir dalam tidak tergalvanis disebabkan di bubut kembali setelah proses galvanis.
5. Konsultasi desain konstruksi yang akan di proses galvanis sehingga proses pelapisan galvanis sempurna merata.
6. Konsultasi dan menerima desain galvanize berbahan bakar batubara yang bisa save cost hingga 60%. hal ini sangat provid bagi pengusahan yang menggunakan system burner.
7. Membuka training operator galvanis untuk evaluasi hasil produksi dengan tujuan meningkatkan mutu dan efisiesi bahan baku zinc.
bagi yang berminat silahkan hubungi kami Ahmad Tohir, ST, MT 031.7674675,SMS/CALL 082142834955 atau email di ahmad_tohir_ilmukomputer@yahoo.com

5 komentar: